Sistem Registrasi Event

Sistem Ticketing Premium music experience (David Foster & Friends)

Premium music experience (David Foster & Friends)

Pentingnya Sistem Registrasi QR Code dan RFID Untuk Konser Premium Music Experience David Foster & Friends

Musik dapat menyatukan banyak orang. Musik sendiri merupakan salah satu media pelepas rasa stress sekaligus menjadi minat seseorang yang mengandung nilai positif. Bagi pecinta musik, tentunya ingin merasakan premium music experience yang dapat dirasakan lewat gelaran konser eksklusif seperti David Foster and Friends. Penampilannya yang selalu dinantikan masyarakat Indonesia pun memberi peluang besar bagi event organizer untuk memberikan pelayanan terbaik untuk penggemar musisi asal Kanada ini.

Kenapa Harus Nonton David Foster & Friends?

Dikenal sebagai konser kelas atas yang sayang jika terlewatkan. Ini deretan alasannya kenapa harus nonton David Foster & Friends.

  1. Dengarkan secara live

David Foster adalah penulis, produser, komposer, sekaligus penyanyi dari sejumlah lagu hits seperti “After The Love Is Gone”, “I Have Nothing”, “Look What You’ve Done To Me” yang membuat namanya kian mendunia. Mendengarkan lagu versi rekaman dan versi langsung tentu memberikan sensasi yang berbeda. Menyaksikan penampilannya secara langsung memberi pengalaman menikmati musik lebih berkesan dan tak akan terlupakan.

  1. Mentornya musisi dunia

Hadir menikmati musik syahdu dari mentornya para musisi dunia akan membuat anda makin takjub dengan sosok David Foster. Foster sendiri merupakan mentor dari Christina Aguilera, Celine Dion, Michael Buble, Jennifer Lopez, Andrea Bocelli, Josh Groban, dan masih banyak lagi.

  1. Bakatnya yang ajaib

Ketakjuban terhadap seorang Foster dirasakan penggemar berkat bakatnya yang sungguh ajaib. Suami Katharine McPhee ini bahkan menjadi mahasiswa program musik bergengsi di Universitas Washington saat menginjak umur 13 tahun.

  1. Ambiens nonton yang berbeda

Biasa digelar di convention center atau gedung orkestra, gelaran hiburan dari David Foster & Friends memberikan nuansa konser yang berkelas, eksklusif, dan bergengsi.

Tips Event Berjalan Sukses

Bisa mendatangkan musisi kelas atas dan acara berjalan lancar jadi impian setiap penyelenggara. Tentunya untuk mendapatkan hal tersebut dibutuhkan strategi dan alat pendukung yang canggih. Ingin sukses gelar konser premium? Catat tipsnya berikut : 

  • Pemilihan lokasi

Lokasi berperan penting menyukseskan gelaran konser yang anda buat. Konser umumnya membutuhkan lokasi yang strategis, mudah terjangkau transportasi umum dibarengi akses jalan yang menuju tempat konser dekat.

  • Penentuan waktu dan tanggal

Di samping lokasinya, menentukan waktu dan tanggal juga penting. Kedua elemen ini berperan besar dalam menggaet penonton. Sulit mendapatkan venue di akhir pekan? Tak masalah bila anda tanggal di hari kerja sekalipun.

  • Gunakan sistem registrasi online

Selain pembelian tiket online, registrasi juga jadi momen paling mendebarkan bagi penyelenggara dan penonton. Tak jarang sesi registrasi kacau akibat kurang baiknya manajemen sistem registrasi.

Demi mencegah hal seperti ini terjadi pada acara yang anda gelar, pastikan mengaplikasikan sistem registrasi online masa kini yang lebih praktis.

Cara Kerja dan Keuntungan Sistem Registrasi Canggih

Sebelum memasuki venue acara, penonton diwajibkan registrasi ulang untuk verifikasi data pemegang tiket yang mana hal ini penting demi mencegah adanya calo tiket. Supaya proses berjalan lebih lancar, sistem registrasi memang baiknya mulai beralih online dimana penonton cukup melakukan pindai barcode lewat ponsel pintar mereka. Selanjutnya, penonton tinggal memasukkan data sesuai yang tercatat pada sistem.

Sistem registrasi seperti ini makin populer di tanah air, pasalnya ada keuntungan yang dapat dirasakan oleh kedua belah pihak antara lain : 

  • Praktis dan efisien

Kepraktisan dan efisiensi waktu serta tenaga jadi hal yang ditawarkan oleh sistem registrasi ticketing online berbasis QR Code dan RFID. Sistem ini memudahkan penonton melakukan registrasi tanpa harus mengantri lama, hanya cukup pindai barcode yang tersedia di spot venue.

  • Keamanan terjamin

Soal keamanan, sistem ini telah dienkripsi tingkat tinggi sehingga minim terjadinya pemalsuan identitas hingga pencurian tiket. Dengan begitu, hanya pemilik tiket sah yang bisa masuk ke venue acara.

  • Akurat

Sementara dari sisi akuratnya, sistem barcode juga telah dibekali teknologi pelacakan data yang cepat, akurat, dan terorganisir.

  • Ramah lingkungan

Tak hanya manusia yang diuntungkan, alam pun juga ikut merasakan keuntungannya. Melalui QR Code, anda tak usah menggunakan kertas lagi dan menghemat biaya lebih banyak.

Kesimpulan

Kehadiran sistem registrasi berbasis pindai kode merupakan inovasi cerdas dalam dunia hiburan. Ingin gelar premium music experience yang lancar dan bebas hambatan? Yuk, segera dapatkan produk sistem registrasi dari Kanudata Seven!